[PART 1] PERSIAPAN AWAL SEBELUM PENGAJUAN MENIKAH DENGAN ANGGOTA TNI-AD


Assalamu'alaikum, hallo teman-teman. Kali ini aku mau share pengalaman bagaimana aku mempersiapkan pernikahanku dengan seorang anggota TNI-AD. Aku akan menamai pengalamanku ini dengan istilah "My Wedding Journey with an Army". Aku bakalan tulis apa aja yang aku lakukan dan persiapkan saat melakukan pengajuan nikah dengan anggota TNI-AD. Mungkin juga kedepannya aku akan menulis curhatan dan uneg-uneg yang aku alami ketika menjalani journey ini.

Tulisan ini tidak memiliki maksud apa-apa, murni hanya sharing pengalaman aku aja. So, kalau ada salah-salah kata atau tulisanku yang menyinggung mohon untuk ditegur dan dipahami yah. 

Menikah dengan prajurit memanglah penuh lika-liku, banyak tantangan serta membutuhkan persiapan mental maupun fisik yang lebih dibanding dengan proses menikah pada umumnya. 

Aku harus menunda pernikahanku selama setahun karena peraturan baru yang ada dikesatuan calonku. Stok sabar harus selalu penuh apabila ingin menikahi seorang prajurit. Bukan hanya saat sebelum menikah, namun saat telah menikah juga kita dituntut untuk lebih banyak bersabar apalagi ketika menjalani LDR. 

Udahlah dari pada kebanyakan ngomong, sesuai judul artikel ini. yuk kita bahas apa yang aku lakukan sebelum melakukan pengajuan nikah dengan prajurit TNI-AD. Aku  bagi per PART yah. biar gak terlalu panjang artikelnya

PART 2 Persiapan Fisik


Comments