Cara Mudah Menjadi Penulis Pemula yang Dibayar $100 Hanya dengan Menulis Satu Artikel

Bagi kamu yang suka didunia penulisan ataupun suka browsing di internet. Menjadi penulis artikel mungkin bisa menjadi salah satu pekerjaan yang wajib kamu coba. Dengan menjadi penulis, kalian bisa bekerja dimana saja dan mendapat gaji yang cukup besar. Kalian cukup menyediakan Laptop/komputer dan juga jaringan internet yang sekarang sudah menjamur merajalela. 

Kali ini kami ingin memperkenalkan situs yang menyediakan kanal penulis lepas dan bersedia untuk membayar $100/artikel yang kalian tulis. Selain itu apabila beruntung kalian juga dapat mendapatkan hingga $1000/artikel. Jumlah yang sangat fantastis, dimana $1000 setara dengan Rp. 13.992.500 (tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya).

Oke langsung saja.

Jadi nama situs yang kami maksud di atas adalah Listverse.com

Listverse adalah situs dimana mereka me-List berbagai fakta dan kejadian yang ada didunia. Baik itu merupakan fakta unik, menarik ataupun hal-hal aneh. 

Dilansir dalam situs mereka, terdapat kalimat promosi sebagai berikut ini:

Do you want to earn money online? Listverse was built on the efforts of readers just like you. Readers who didn’t have any experience as writers but decided to put a list together and send it in.

So here is the deal: We will pay you $100 for your efforts. You don’t need to be an expert—you just need to have English equal to that of a native speaker, a sense of humor, and a love for things unusual or interesting.
It works like this: You write your list (10 items per list minimum), you send it in, we reply and say “Great—we’ll publish it” and send you $100 by PayPal (don’t have an account? just make one—it’s easy and free); or we reply and say “Sorry—it isn’t the sort of thing our readers will love—give it another shot.” Just remember, your list should be at least one or two paragraphs per entry.
Bagi yang belum paham dengan kalimat promosi di atas kami akan merangkumnya menjadi beberapa poin yang mudah kalian pahami:
  1. Menulis di Listverse.com tidak membutuhkan skill yang khusus, dalam artian siapapun bisa membuat artikel.
  2. Kalian cukup mengumpulkan List artikel berbahasa inggris lalu merangkumnya menjadi satu artikel yang berisi poin-poin.
  3. Penjelasan dari setiap poin minimal sebanyak satu atau dua paragraf.
  4. Kalian harus mencantumkan sumber link dimana kalian mengambil artikel sebelumnya.
  5. Pastikan artikel yang kalian buat memiliki kaidah penulisan yang sesuai (grammar yang tepat)
  6. Setiap artikel berisi minimal 10 List 
  7. Setelah membuat artikel kalian bisa mengirimnya disini.
Kalian akan menunggu selama paling lama 4 minggu untuk menerima balasan dari pihak listverse.com. Apabila artikel kalian diterima maka mereka akan meminta akun paypal kalian untuk dikirimi uang atas artikel yang telah kalian buat. 

Namun apabila kalian memiliki balasan negatif alias artikel yang kalian buat tidak diterima, maka jangan berputus asa, tetap submit artikel kalian dan konsisten untuk mencari serta memperbaiki kesalahan yang mungkin kalian tidak sadari. 

Oh iya, selain itu ada info menarik dari Listverse.com.
If your list has the highest pageviews in any remaining month of 2019, you win $1,000 US
yang artinya, ditahun 2019 ini kalian bisa mendapat hingga $1000 per artikel apabila artikel yang kalian buat memiliki pengunjung yang tinggi. Fantastis bukan?

Pastikan kalian memiliki akun paypal. Akun paypal dibutuhkan saat men-submit artikel di Listverse.com. Cara membuat akun paypal juga sangat mudah kok dan tentunya gratis. Kalian juga dapat menghubungkan akun bank kalian dengan akun paypal kalian kok.

Itulah Cara mudah menjadi penulis pemula yang dibayar hingga $100/artikel. Kami berharap apa yang disampaikan dalam artikel ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian. 



Comments