5 Cara menghasilkan uang ditahun 2019 yang masih belum banyak ditiru




Di Era 4.0 sekarang sudah bukan zamannya lagi untuk macet disatu tempat untuk menghasilkan uang. Sekarang menghasilkan uang adalah suatu hal yang mudah, yang dibutuhkan komitmen dan kesabaran. Kalian punya banyak peluang untuk kaya dan kaya.

Buatlah yang masih bingung dan sedang mencari sumber pendapatan, berikut ini adalah 5 cara yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan uang yang belum digunakan pada tahun 2019 ini:

1. Menjadi Afiliasi Pemasaran


Afiliasi pemasaran sudah sering dibicarakan akhir-akhir ini. Bagi yang belum tau, Afiliasi pemasaran adalah proses menghasilkan uang dengan menghasilkan produk dari perusahaan. Telah banyak perusahaan yang menawarkan peluang untuk menjadi pemasaran afiliasi. Di luar negeri orang biasa menggunakan situs Amazon untuk bekerja sama. Sementara di Indonesia ada banyak situs yang menyediakan program pemasaran afiliasi, salah satunya adalah Lazada.com.

Dengan menjadi affiliate marketing kamu bisa mendapatkan penghasilan pasif setiap ada yang membeli produk dari link yang kalian promosikan. Caranya sangat mudah, kalian bisa memanfaatkan semua media sosial yang kamu punya untuk mendapatkan tautan kalian.

Bagi yang tertarik berikut adalah situs pemasaran afiliasi yang terkenal di Indonesia:
  • Pemasaran afiliasi Lazada
  • Pemasaran afiliasi Zalora
  • Pemasaran afiliasi Blibli
  • Program Afiliasi Orami

2. Menjadi freelancer


Freelance merupakan sebutan yang berasal dari istilah "tenaga lepas" juga "pekerja lepas" yang merupakan sebutan untuk orang yang melakukan pekerjaan yang dikenal disebut freelance atau pekerja lepas.

Memutuskan untuk mendapatkan pekerjaan lepas memiliki banyak kelebihan, diuangkan jam kerja fleksibel dan kerja bisa dilakukan dari jarak jauh tanpa perlu repot pergi ke kantor. Hal yang terlihat bebas adalah yang membuat freelance sebagai pilihan yang menarik bagi banyak profesional. Beberapa bahkan melihat freelance sebagai masa depan. Faktanya, menurut Laporan Freelancing Amerika 2018, 56,7% tenaga kerja Amerika terdiri dari freelancer yang berbasis rumahan. Mereka menganggap menjadi pekerja lepas, dengan 42% mengatakan itu memberi mereka pendapat yang mereka butuhkan. Namun, freelance dunia juga penuh dengan masalah yang jika dibiarkan dapat digunakan para profesional seperti itu pada posisi yang kurang menguntungkan.  

Ada banyak situs penyedia jasa lepas di Indonesia lepas Freelancer.com. Diperoleh jika kita ingin bergabung menjadi freelancer disitus ini dan tidak dipungut biaya saat mendaftar.  

3. Hasilkan uang dari facebook

Untuk menyaingi YouTube, Facebook mengumumkan akan membuat fitur baru agar para konten video di platformnya bisa memanen uang lebih banyak. Diperoleh dua cara yang ditawarkan, pertama mendapat uang dari iklan lewat program Watch from Facebook. Sementara cara kedua adalah Penghasilan dari sponsor sponsor melalui program Brand Collabs Manager.  

Hasilkan Uang di Video Facebook Anda dengan Bergabung dengan Facebook Creator (Creator Video), saat ini fitur iklan FB Creator tersedia untuk pengguna di Indonesia. Anda akan secara otomatis dapat menggunakan iklan di Facebook / Monetisasi video di halaman Fanspage dengan menggunakan Facebook Creator di akun Anda.

Untuk menghasilkan uang dengan cara monetisasi Facebook pada konten video di facebook creator, Anda harus memenuhi persyaratan dan persyaratan yang harus di tuliskan oleh pihak facebook di halaman Persyaratan Facebook Creator. Silakan cek di situs facebook Anda.

Setelah melakukan uji kelayakan untuk dapat memasang iklan fb creator di fanspage Anda, maka lakukan fanspage Anda yang terkait dengan mengaktifkan iklan video yang telah Anda unggah dengan penambahan diatas 3 menit.  

4. Bekerja di Clickworker.com


Bagi Anda yang belum tahu apa itu clickworker.com, ini merupakan salah satu perusahaan yang harus membayar mahal untuk membernya yang sudah mengerjalan beberapa tugas yang sudah mereka suguhkan. Ada banyak sekali pekerjaan yang terdapat di clickworker.com, contohnya saja seperti mengerjakan proyek kecil, menjawab survei, membuat alternatif kalimat, tentang memproses data, dan lain sebagainya.

Persyaratannya tidak terlalu sulit, yang perlu Anda siapkan adalah laptop, jaringan internet yang tidak lemot, dan juga akun paypal sudah terverifikasi. Gunanya paypal disini menyediakan pengiriman uang untuk memudahkan proses pembayaran.

Berikut adalah cara mendaftar di clickworker.com:
  1. Pertama silakan langsung saja Anda kunjungi situs resmi mereka di clickworker.com
  2. Kemudian langsung saja klik form registrasi, pilih negara yang sesuai dengan tempat tinggal Anda
  3. Isi biodata dengan benar sesuai petunjuk, jangan sampai salah
  4. Jika sudah sesuai intruksi, silakan cek email inbox untuk proses aktivasi akun Anda tersebut.
  5. Selesai.

Comments

Post a Comment